Bukti Pembayaran dari adfly Juni 2017

Bukti Pembayaran dari adfly Juni 2017 - Hallo sahabat Ruang Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bukti Pembayaran dari adfly Juni 2017, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adfly, Artikel url shortener, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bukti Pembayaran dari adfly Juni 2017
link : Bukti Pembayaran dari adfly Juni 2017

Baca juga


Bukti Pembayaran dari adfly Juni 2017

Pertengahan tahun 2017 ini saya ingin kembali menunjukkan bahwa adfly bukanlah spam. Kita bisa mendapatkan uang dari adfly, dan kita memang benar-benar dibayar. Bahkan jika kita cukup beruntung, kita bisa mendapatkan bayaran secara rutin.

Untuk menunjukkan bahwa adfly bukan spam, maka pada kesempatan kali ini saya ingin kembali menunjukkan penghasilan yang saya peroleh dari adfly. Untuk awal juni, adfly membayar para publishernya pada tanggal 2, sekitar pukul 02.00 Pagi. Banyaknya dolar yang saya dapat adalah 20,86 USD atau sekitar Rp 267.000. Nilai ini adalah nilai untuk rate dolar sebesar Rp 12.800.

Setiap kali terjadi transaksi di akun paypal, mereka akan mengirimkan email pemberitahuan kepada kita. Berikut adalah email yang saya terima dari paypal, terkait pembayaran adfly di awal Juni ini.

Tampilan Email Dari Paypal
Setelah memperoleh email pemberitahuan pembayaran. Seperti biasanya saya menyempatkan diri untuk mengecek akun paypal yang saya gunakan. Melalui akun paypal, saya bisa melihat lebih detail transaksi yang terjadi. Bisa melihat bagaimana saldo paypal bertambah, yang tentu saja membuat hati cukup senang. Berikut adalah detail transaksi yang saya lihat melalui akun paypal.

Detail Transaksi di Akun Paypal

Saldo saya di paypal, sebenarnya sudah cukup lumayan. Insya allah bulan depan ingin saya tarik ke rekening Bank lokal. Penarikan saldo paypal ke bank lokal ini pernah saya bahas pada artikel sebelumnya, cara menarik dolar paypal ke rekening bank lokal Indonesia. Jadi, silahkan anda juga baca jika anda cukup tertarik untuk memahami adfly dan paypal ini.




Demikianlah Artikel Bukti Pembayaran dari adfly Juni 2017

Sekianlah artikel Bukti Pembayaran dari adfly Juni 2017 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bukti Pembayaran dari adfly Juni 2017 dengan alamat link https://ruangpelajarangratis.blogspot.com/2017/06/bukti-pembayaran-dari-adfly-juni-2017.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Bukti Pembayaran dari adfly Juni 2017"

Posting Komentar