Balazha.com Rental Sewa Mobil Bulanan Surabaya Murah Lepas Kunci

Balazha.com Rental Sewa Mobil Bulanan Surabaya Murah Lepas Kunci - Hallo sahabat Ruang Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Balazha.com Rental Sewa Mobil Bulanan Surabaya Murah Lepas Kunci, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Reviews, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Balazha.com Rental Sewa Mobil Bulanan Surabaya Murah Lepas Kunci
link : Balazha.com Rental Sewa Mobil Bulanan Surabaya Murah Lepas Kunci

Baca juga


Balazha.com Rental Sewa Mobil Bulanan Surabaya Murah Lepas Kunci

Balazha.com merupakan perusahaan rental sewa mobil yang ada di kota Surabaya & Sidoarjo Jawa Timur, di Balazha juga menyediakan rent car bulanan, mingguan, harian yang bisa disewa dengan & tanpa sopir ataupun lepas kunci. Selain menyediakan berbagai layanan wisata balazha juga menerima carteran untuk berbagai tujuan seperti Juanda, Malang, Batu, Bromo, Jogja/Yogyakarta, Bali, Banyuwangi, Bandung, Gresik dan luar kota lainnya.

Salah satu nilai plus yang ada di Balazha mempunyai armada yang sangat lengkap, karena perusahaan ini memiliki banyak sekali kendaraan dari berbagai merk mulai mobil reguler seperti Honda Jazz, Mobilio, Yaris Matic, CRV, Freed, Toyota Avanza, Innova, Xenia, Pajero, Fortuner, Alphard, Suzuki Ertiga, Ayla, Agya, Grand Livina, Grand Max, Hiace, Elf Long, Bus Mini Pariwisata, Pick Up dan mobil mewah dari berbagai merk terkenal.

Tampilan website Balazha

Bisa bepergian dengan nyaman dan aman tentu menjadi hal yang paling diinginkan, terlebih bagi anda yang memang memiliki mobilitas cukup tinggi dan sering kesana-kemari dalam satu hari. Berbicara mengenai kenyamanan dalam bepergian, tentu tidak bisa dilepaskan dari kendaraan apa yang anda gunakan, karena dari sinilah semua itu berasal.

Ya, untuk bepergian yang cukup jauh, mobil tentu akan lebih banyak dipilih karena lebih aman, juga anda tidak perlu merasakan hujan atau panas di tengah cuaca yang sulit ditebak saat ini. Belum lagi urusan barang bawaan yang cukup banyak, sehingga tidak akan terasa nyaman jika anda harus membawanya dengan sepeda motor, karena memang tidak ada space yang cukup dan memadai.

Namun, seperti yang anda ketahui pula. Harga mobil tidak pernah benar-benar murah meskipun sudah banyak produsen mobil yang mengklaim meluncurkan mobil murah untuk melengkapi seluruh kebutuhan pasar. Setidaknya anda harus menyiapkan budget puluhan hingga ratusan juta terlebih dahulu. Dan hal ini akan benar-benar membutuhkan waktu yang lama, berbeda dengan mereka yang lebih memilih membeli mobil dengan cara kredit.

Tidak ada yang salah memang membeli mobil dengan kredit, namun kebutuhan tiap bulan yang juga tidak sedikit tentu akan semakin membebani anda dengan tambahan kredit tersebut. Itu sebabnya, masih banyak orang yang masih belum memiliki keberanian yang besar untuk memutuskan mulai mengkredit mobil.

Lalu, bagaimana jika anda yang masih belum memiliki mobil dan harus peri ke suatu tempat dengan menggunakan mobil? Ingin meminjam saja namun tidak tahu harus meminjam kepada siapa? Maka solusi yang paling memungkinkan ialah dengan merental sebuah mobil, baik mobil dengan ukuran biasa hingga jumbo sesuai dengan apa yang anda butuhkan.

Rental sewa mobil tentu sudah lagi bukan menjadi hal yang aneh saat ini, terlebih di kota-kota besar seperti Kota Surabaya. Tidak hanya satu atau dua, di kota yang super sibuk ini anda akan dengan sangat mudahnya bisa menemukan tempat penyewaan mobil bahkan hingga sepeda motor. Namun, dari banyaknya tempat rental mobil yang ada, tentu saja terselip satu rental mobil yang paling baik dan terpercaya.

Sewa Mobil Tanpa Sopir di Kota Surabaya
Sekali lagi, di kota sebesar Surabaya tentu saja akan sangat mudah mendapatkan jasa sewa mobil, bahkan anda bisa melihat iklannya dimana-mana. Namun, sebelum anda menentukan tempat untuk menyewa mobil, sebaiknya pikirkanlah terlebih dahulu apakah anda akan menyewa mobil tersebut dengan sopir, atau akan menyetir sendiri. 

Tentu saja akan ada kelebihan dan kekurangan yang akan anda rasakan ketika anda memilih salah satu dari kedua pilihan tersebut. Untuk urusan harga, sewa mobil tanpa sopir alias lepas kunci tentu akan lebih murah, namun anda harus bekerja ekstra karena harus mengemudikan mobil kesana kesini sendirian, berbeda jika anda memilih menggunakan mobil dimana anda lebih punya waktu untuk menikmati perjalanan juga istirahat.

Yang pasti, sistem mana pun yang anda pilih untuk menyewa mobil tersebut, Balazha.com merupakan jasa yang paling direkomendasikan bagi anda yang membutuhkan mobil sewaan selama berada di Surabaya. Balazha.com sendiri merupakan jasa penyedia rental sewa mobil bagi anda yang ada di Surabaya dan sekitarnya.

Seperti yang banyak masyarakat mau saat ini, Balazha.com menyediakan jasa rental mobil tanpa supir. Ya, selain karena saat ini sudah lebih banyak orang yang sudah mahir menyetir mobil, orang-orang juga lebih suka mengemudikan mobil sewanya sendiri karena merasa lebih butuh untuk menjaga privasiya.

Atau alasan lainnya ialah karena ada cukup banyak orang yang akan diajak untuk bepergian, sehingga teras disayangkan jika harus merelakan satu buah kursi untuk supir yang disewa. Di Balazha.com, anda bisa menyewa mobil apa saja dengan ukuran apa saja pula. Selama anda menjadi customer yang baik dan bisa bekerja sama, maka Balazha.com juga siap melayani anda kapan saja dengan pelayanan prima.

Rental Sewa Mobil Murah Dengan Sopir Di Surabaya
Kini saatnya anda juga lebih mengenal Balazha.com lewat penyewaan mobil sekaligus dengan driver alias sopirnya. Meskipun jaman sudah cukup maju dan semakin banyak orang yang mahir mengendarai mobil meskipun masih kecil, sebagian orang lebih memilih tidak ingin terlalu lelah mengemudikan mobil kesana kesini sendirian dan memutuskan untuk menyewa seorang sopir sekaligus ketika menyewa mobil.

Ya, meskipun biaya yang harus anda keluarkan lebih mahal dibandingkan pilihan pertama tadi, namun rasanya cukup terbayar dengan bisa menikmati perjalanan juga beristirahat disela-selanya. Belum lagi perjalanan anda akan lebih terjamin karena sopir yang disewa sudah sangat professional, dan sangat kecil kemungkinan bagi anda untuk tersasar.

Berkendara di kota besar seperti Surabaya terlebih jika anda bukanlah masyarakat asli Kota tersebut tentu akan sedikit membingungkan. Itu sebabnya, kehadiran seorang sopir yang sudah professional dan sudah paham dengan jalanan Surabaya akan sangat membantu anda.

Fakta lain yang perlu anda ketahui mengenai driver di Balazha.com ialah tidak semua orang yang bisa mengendarai mobil dapat menjadi sopir disini, mereka harus melewati beberapa tes terlebih dahulu sebelum akhirnya resmi menjadi seorang driver di Balazha.com. hal ini semata-mata dilakukan oleh pihak Balazha.com demi memberikan rasa aman dan nyaman yang lebih bagi customer nya.

Soal pilihan jenis mobil, tentu saja anda bisa memilih jenis mobil apa saja yang dibutuhkan. Benar sekali, Balazha.com tidak hanya menyediakan satu jenis mobil saja seperti kebanyakan tempat renta; sewa mobil yang ada di Surabaya lainnya, melainkan hampir seluruh jenis bisa anda dapatkan disini. Baik dari mobil biasa seperti Swift, Honda Jazz, Innova hingga mobil yang cukup mewah untuk beberapa acara khusus.

Balazha.com, Tempat Rental Sewa Mobil harian Terbaik di Surabaya
Pertanyaan lain yang sering muncul ketika akan menyewa mobil ialah berapa lama anda bisa menyewa mobil tersebut? Jika anda menyewa mobil Balazha.com, maka jawabannya ialah selama apapun yang anda butuhkan. Misalnya, jika anda hanya butuh mobil selama beberapa jam saja, maka anda bisa menyewa mobil di Balazha.com dengan sistem harian saja.

Selama ini, mungkin anda hanya mengenal bahwa sewa mobil harian berarti harus selama 24 jam, namun tidak dengan Balazha.com yang juga bisa menyewakan mobil selama 12 jam saja. Jika anda memang merasa bahwa tidak sampai 12 jam urusan anda dengan menggunakan mobil tersebut sudah selesai, mengapa anda harus membayar lebih untuk menyewanya selama 24 jam bukan?

Namun, jika anda memang merasa harus menyewanya selama 24 jam karena urusan tersebut, maka anda sangat bisa menyewanya selama 24 jam. Pihak Balazha.com juga menyediakan mobil untuk anda sewa selama waktu tersebut.

Lewat tim servisnya, Balazha.com membuka layanan kapan saja. Anda bisa langsung melihat kontak yang sudah dicantumkan di Balazha.com jika memang merasa membutuhkan informasi lebih, atau mungkin juga merasa butuh melakukan beberapa diskusi terlebih dahulu. Pihak Balazha.com tidak pernah menutut diri untuk melakukan diskusi demi membuat seluruh customer nya merasa terpuaskan.
Balazha.com, tempat Rental Sewa Mobil Mingguan dan Bulanan Paling Baik dan Paling Murah di Surabaya

Kali ini, saatnya anda lebih tahu atau mendapatkan solusi yang paling tepat jika ternyata anda membutuhkan mobil sewaan dalam waktu yang lebih lama. Hal ini biasanya dibutuhkan bagi mereka yang sedang liburan dalam jangka waktu panjang, atau bisa juga bagi mereka yang sedang dalam perjalanan bisnis diluar kota.

Dibandingkan harus memesan taksi setiap harinya, bahkan lebih dari dua kali dalam satu hari, menyewa mobil alias memiliki mobil pribadi dalam sementara waktu tentu akan menjadi solusi yang lebih baik. Untuk urusan ini pula lah lagi-lagi Balazha.com siap menjadi solusi terbaik bagi anda.

Benar sekali, Balazha.com juga menyediakan penyewaan mobil dalam waktu yang cukup lama, bisa mingguan atau bahkan bulanan, hingga urusan anda selama di Kota Surabaya benar-benar selesai dan bisa pulang ke kota asal dengan kabar gembira. Untuk rental sewa mobil dalam waktu yang cukup lama ini, anda juga bisa memilih berbagai jenis mobil, sehingga tidak perlu merasa khawatir bahwa mobil yang akan disewa akan menjadi terbatas.

Karena ada beberapa mobil mewah yang juga bisa di sewa dalam waktu yang cukup lama, maka bersiaplah untuk merasakan sensasi yang menyenangkan selama mengendarai mobil tersebut. Hal ini juga secara tidak langsung akan memberikan kesan baru bagi anda didepan orang-orang yang anda kenal.

Sebenarnya, Berapa Harga Rental Sewa Mobil Di Surabaya?
Beralih pada pembahasan harga, memang tidak lagi menjadi rahasia bahwa urusan yang satu ini cukup sensitif dan membuat banyak orang berpikir kembali untuk jadi menyewa sebuah mobil atau tidak. Hal ini dikarenakan akan sangat percuma jika pilihan mobil yang bisa disewa cukup banyak, juga kondisinya yang cukup prima, namun ternyata harga sewanya terlalu mahal.

Kabar baiknya, kata “terlalu mahal” tidak akan pernah anda temui jika sudah mengenal Balazha.com, karena semua harga sewa mobil disini merupakan harga yang paling kompetitif, juga paling pas dengan kantong seluruh kalangan masyarakat di Indonesia.

Sekali lagi, anda diuntungkan dengan banyaknya jenis mobil yang disewakan di Balazha.com sehingga lebih banyak juga pilihan harga yang bisa anda pilih. Setiap jenis mobil tentu memiliki harga sewanya sendiri, begitu juga dengan berapa lama anda akan menyewa satu unit mobil tersebut.

Biasanya, semakin lama anda menyewa mobil, maka akan lebih murah harga yang diberikan menurut jangka waktu tersebut. Untuk itulah anda harus bisa memikirkan dengan benar terlebih dahulu, berapa lama waktu yang anda butuhkan untuk menyelesaikan tujuan anda menyewa mobil. Jika memang ternyata cukup lama, tidak ada salahnya menyewa dengan sistem mingguan atau bahkan bulanan langsung.

Untuk nominal harganya sendiri, anda bisa mendapatkan nominal mulai dari 100ribuan hingga 900 ribuan dalam satu hari. Sangat tergantung dengan jenis mobil apa yang anda pilih, juga apakah anda membutuhkan sopir professional atau tidak untuk perjalanan anda nanti.

Daftar Mobil yang Bisa Anda Sewa di Balazha.com Surabaya
Seperti yang sudah sering kali disebutkan tadi, ada banyak jenis mobil yang bisa anda sewa di Balazha.com ini, beberapa diantaranya ialah sebagai berikut.
  1. Toyota Fortuner
    Berbicara mengenai sewa mobil, mungkin yang ada di pikiran anda hanyalah beberapa mobil yang cukup sederhana saja, namun ternyata mobil yang sudah cukup sporty dan memiliki ukuran cukup lapang ini juga bisa anda sewa. Kelebihan lain dari mobil ini ialah meskipun kesan sporty sangat terasa pada mobil ini, namun tidak meninggalkan kesan yang mewah. Karena ukuran dan daya tampungnya yang cukup lapang, tidak salah jika anda menyewanya ketika akan bepergian dengan beberapa orang. Ukuran bagasi dari Toyota Fortuner juga tidak kalah lapang, sehingga akan tetap terasa nyaman meskipun nantinya anda harus membawa banyak bawaan.
  2. Toyota Hiace
    Jika Toyota Fortuner belum dirasa cukup untuk menampung seluruh penumpang yang akan anda bawa, maka anda juga bisa memilih mobil lainnya yang lebih besar dan daya tampung yang lebih banyak, yakni Toyota Hiace. Mobil seperti ini biasanya sengaja dipilih bagi mereka yang ingin membawa seluruh anggota keluarga besarnya. Tidak tanggung-tanggung, mobil Toyota Haice ini bisa menampung penumpang hingga 16 orang. Ya, akan sangat cukup untuk memboyong keluarga besar anda ketika akan ada acara keluarga atau sekedar berlibur bersama. Meskipun daya tampung mobil ini sangat luar biasa, namun harga sewanya sama sekali tidak akan membuat anda merasa terbebani.
  3. Toyota Innova
    Anda tentu sudah sangat tidak asing dengan mobil yang satu ini, sehingga anda juga sudah bisa membayangkan sendiri bagaimana rasanya jika akan bepergian dengan Toyota Innova dalam waktu yang cukup lama. Meskipun tidak termasuk dalam daftar mobil yang terlalu mewah, namun anda masih tidak akan dikecewakan dengan rasa nyaman yang diberikan. Jika ingin bepergian dengan keluarga yang tidak terlalu besar, mobil ini juga dirasa masih cukup untuk menampung seluruh anggota keluarga. Meskipun sangat disarankan untuk tidak terlalu mengisi penuh kursi penumpang jika ingin menempuh perjalanan yang cukup panjang, sehingga anda masih bisa leluasa bergerak ketika sedang berada di perjalanan.
  4. Toyota Alphard
    Dari beberapa mobil yang sudah disebutkan tadi, Toyota Alphard memang menjadi salah satu mobil yang paling banyak dipesan. Bukan tanpa alasan, fasilitas yang ada di mobil ini memang sangat menjanjikan, juga kesan mewah yang sudah tampak jelas dari pertama kali terlihat di mata. Karena daya tampungnya yang juga tidak kalah besar, maka tidak heran juga jika mobil satu ini dipilih ketika akan bepergian bersama dengan keluarga tercinta. Rasa nyaman seluruh keluarga anda juga sangat terjamin jika anda memilih Toyota Alphard untuk partner perjalanan panjang anda.
  5. Honda Mobilio
    Dari tadi mungkin anda hanya menemukan mobil dengan satu brand saja, padahal Balzha.com menyediakan banyak mobil dari brand lain untuk disewakan, salah satunya ialah Honda Mobilio ini. Mobil satu ini memang belum terlalu lama diluncurkan dan masih sering menjadi perbincangkan, sehingga tidak heran rasanya jika anda sudah mengetahui beberapa spesifikasi umum dari Honda Mobilio.

Satu hal yang pasti, Honda Mobilio juga sangat bisa anda andalkan untuk perjalanan anda, baik perjalanan dekat hingga perjalanan yang lumayan jauh. Hal ini dikarenakan bagian dalamnya yang sangat nyaman untuk ditunggangi dalam waktu lama, juga mesinnya yang sangat prima untuk menempuh perjalanan berjam-jam atau bahkan hingga berhari-hari.

Contoh Mobil yang bisa disewa di Balazha Surabaya

Nomor Kontak sewa mobil di Balazha surabaya

Selain dari beberapa jenis mobil yang sudah disebutkan tadi, tentu saja masih ada banyak mobil lain yang bisa anda gunakan, bahkan hingga mobil pick up, bus dan crane bisa anda sewa disini. Karena di sini tersedia sewa mobil surabaya bulanan, mingguan dan harian. Itu sebabnya, kapanpun anda membutuhkannya, jangan segan untuk menghubungi kontak kami di Balazha.com.



Demikianlah Artikel Balazha.com Rental Sewa Mobil Bulanan Surabaya Murah Lepas Kunci

Sekianlah artikel Balazha.com Rental Sewa Mobil Bulanan Surabaya Murah Lepas Kunci kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Balazha.com Rental Sewa Mobil Bulanan Surabaya Murah Lepas Kunci dengan alamat link https://ruangpelajarangratis.blogspot.com/2017/05/balazhacom-rental-sewa-mobil-bulanan.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Balazha.com Rental Sewa Mobil Bulanan Surabaya Murah Lepas Kunci"

Posting Komentar