Bukti pembayaran dari Ambient Digital Indonesia

Bukti pembayaran dari Ambient Digital Indonesia - Hallo sahabat Ruang Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bukti pembayaran dari Ambient Digital Indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ambient Digital Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bukti pembayaran dari Ambient Digital Indonesia
link : Bukti pembayaran dari Ambient Digital Indonesia

Baca juga


Bukti pembayaran dari Ambient Digital Indonesia

Seperti yang sudah pernah saya ceritakan pada artikel-artikel sebelumnya, blog pelajarterbaik ini terdaftar sebagai publisher Ambient Digital Indonesia, yaitu satu dari sekian banyak ads-network terkemuka. Dari ambient, saya sudah beberapa kali menerima payout (dibayar), namun dari sekian banyak pengalaman tersebut, saya tidak pernah mempublishnya. oleh karena itu, untuk melengkapi artikel-artikel saya tentang ambient digital Indonesia, pada kesempatan kali ini, saya akan sedikit membagi pengalamannya.

Baca Juga :

Pembayaran dari ambient digital indonesia, menurut saya pribadi sangatlah tidak jelas waktunya. Mereka sendiri hanya mengatakan bahwa pembayaran akan mereka berikan, maksimal 60 hari setelah Invoice yang kita kirimkan, diterima oleh mereka. Di kesempatan yang lain, mereka juga pernah mengatakan pada saya bahwa pembayaran akan diberikan maksimal 90 hari setelah invoice merke terima. Jadi, pembayaran dari ambient ini tidak memiliki tanggal pasti, berada pada rentang yang terlalu lebar, sehingga membuat kita selalu bertanya-tanya, kapan saya di bayar?

Ambient Digital Indonesia

Pada kasus saya paling terakhir, ambient membayar saya dengan jarak kurang lebih sekitar 40 harian terhitung dari Invoice yang mereka terima. atau sekitar 70 harian, jika kita juga menghitung masa untuk menunggu invoice muncul di akun payment kita. Di akun saya sendiri, Invoice muncul pada awal bulan november, yang kemudian Invoice tersebut baru bisa saya kirimkan sekitar 10 November karena ada sedikit kendala. Sementara, untuk pembayaran sendiri, kali ini cukup cepat, sebab pada 15 Desember 2016, Ambient sudah membayarnya.

Uang yang saya terima pada desember ini adalah sekitar Rp. 413.000. Atau jika kita hitung dengan biaya print invoice, amplop dan pengiriman dokumen via Pos, maka pendapatan bersih yang saya peroleh hanya sekitar Rp. 400.000. Bukti pembayaran dari Ambient bisa kalian lihat pada daftar transaksi rekening tabungan saya desember ini.

Pembayaran dari Ambient yang masuk ke Rekening

Uang yang saya terima bulan desember tersebut merupakan uang yang di hasilkan oleh blog ini (dari ambient) selama dua bulan, yaitu agustus dan september. Jadi bisa di bilang bahwa apa yang saya dapat dari ambient ini hanya sekitar 200.000 saja perbulan. Itu pun sudah cukup bagus, karena terus terang, dari ambient ini kadang saya hanya bisa mencapai Rp. 130.000 saja sebulan.

Meski sangat lama dan lumayan menjengkelkan. Kabar baik yang bisa saya berikan adalah, Ambient Digital Indonesia ini bukanlah Scam (penipuan). Bahkan ketika saya kesal dan melepas Script ambient sejak awal November, yang kemudian membuat saya selalu bertanya-tanya dalam diri saya, apakah mereka akan membayarkan hak saya untuk bulan agustus-september di atas, ternyata mereka membayarnya. Jadi jika kalian tertarik menjadi publisher ambient, kalian tidak perlu ragu, sebab dari pengalaman saya pribadi, ambient bukanlah Scam.

Pargaraf Penutup
Pembayaran dari ambient yang lumayan kecil serta sangat lama merupakan salah satu alasan kenapa saya saat ini melepas Script Ambient dari blog ini. Sementara alasan-alasan lain kenapa Script ambient Digital indonesia saya lepas sementara, bisa kalian baca pada artikel berikutnya : Kenapa saya melepas script Ambient Digital Indonesia



Demikianlah Artikel Bukti pembayaran dari Ambient Digital Indonesia

Sekianlah artikel Bukti pembayaran dari Ambient Digital Indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bukti pembayaran dari Ambient Digital Indonesia dengan alamat link https://ruangpelajarangratis.blogspot.com/2016/12/bukti-pembayaran-dari-ambient-digital.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Bukti pembayaran dari Ambient Digital Indonesia"

Posting Komentar