Pengalaman Pertama saya Payout dari Google Adsense

Pengalaman Pertama saya Payout dari Google Adsense - Hallo sahabat Ruang Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Pengalaman Pertama saya Payout dari Google Adsense, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BelajarBlog #4 - Bisnis, Artikel google adsense, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Pengalaman Pertama saya Payout dari Google Adsense
link : Pengalaman Pertama saya Payout dari Google Adsense

Baca juga


Pengalaman Pertama saya Payout dari Google Adsense

November lalu, akun google adsense yang saya miliki akhirnya tembus pada angka 100 USD. Hal ini mengartikan bahwa penghasilan dari google adsense yang saya kumpulkan selama ini, sudah bisa saya cairkan. Jumlahnya memang tidak terlalu besar, hanya sekitar 101 USD. Jumlah tersebut saya kumpulkan selama 18 bulan, yang artinya, jika nilai tersebut kita rata-ratakan, maka apa yang saya peroleh tiap bulannya hanyalah sekitar 5,6 USD perbulan.



Penghasilan yang saya peroleh dari google adsense ini sebenarnya sangatlah kecil, jika di bandingkan dengan para publisher google adsense pada umumnya. Namun hal tersebut wajar, sebanding dengan usaha yang saya luangkan yang mungkin memang tidak ada apa-apanya di banding dengan master-master tersebut. Semoga pada periode berikutnya, saya tidak membutuhkan waktu lama seperti pada periode pertama.


Metode pembayaran yang saya pilih untuk menerima pembayaran dari google adsense adalah melalui Wastern Union. Untuk menarik uang dari wastern union, hal yang bisa kita lakukan sebenarnya cukup sederhana. Kita cukup datang ke agen-agen wastern union (kantor Pos/Indomaret/Bank, dll) dengan membawa nomor mtcn dan fotokopi kartu idenstitas diri. Kode mtcn bisa kita peroleh dari pengirim uang atau untuk publisher google adsense mtcn ini bisa kita peroleh dari menu payment di akun google adsense. Berikut ini adalah contoh tanda terima pembayaran yang dikirimkan google :

Contoh tanda terima pembayaran google Adsense

Dari berbagai agen wastern union yang ada disekitar saya. Sebenarnya saya cukup tertarik untuk menggunakan Indomaret untuk mencairkan uang. Sebab Indomaret tersebar di berbagai lokasi dan itu adalah lokasi terdekat dimana saya tinggal. Hanya saja, jika kita sedikit meluangkan waktu untuk membaca berbagai tulisan di blog-blog tetangga, pencairan dana wastern union melalui Indomaret seringkali sulit atau dipersulit dengan berbagai alasan. Hingga akhirnya, informasi-informasi tersebut menuntun saya memutuskan memilih kantor POS sebagai tempat penarikan.

Saya datang ke kantor POS sekitar pukul 11.00 Pagi. Namun saya harus pulang kembali untuk fotokopi SIM, sebab pegawai POS meminta identitas pembanding. Pegawai POS tersebut menjelaskan bahwa, identitas pembanding ini diperlukan karena saya menarik dana wastern union di luar kota (beda domisili dengan KTP). Jika KTP saya memiliki domisili yang sama dengan kantor POS, maka identitas pembanding ini tidak diperlukan.

Setelah menyiapkan identitas pembanding, saya mencoba untuk datang kembali ke kantor POS. Saya memberikan fotokopi kartu identitas, kode mtcn, mengisi formulir penarikan uang, tanda tangan dan cap 3 jari. Hingga akhirnya, dalam waktu yang tidak begitu lama, uang dari google adsense sudah bisa saya bawa pulang.

Formulir Penarikan uang Wastern Union

Demikianlah artikel sederhana yang saya tulis hari ini. Semoga apa yang saya tulis bisa bermanfaat dan menambah wawasan teman-teman yang baru memulai menjadi publisher google adsense. Baca juga artikel-artikel terkait google adsense yang lain pada halaman halaman berikut ini.

Baca Juga :



Demikianlah Artikel Pengalaman Pertama saya Payout dari Google Adsense

Sekianlah artikel Pengalaman Pertama saya Payout dari Google Adsense kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Pengalaman Pertama saya Payout dari Google Adsense dengan alamat link https://ruangpelajarangratis.blogspot.com/2016/12/pengalaman-pertama-saya-payout-dari.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Pengalaman Pertama saya Payout dari Google Adsense"

Posting Komentar