Bukti Pembayaran dari Adfly September 2016

Bukti Pembayaran dari Adfly September 2016 - Hallo sahabat Ruang Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bukti Pembayaran dari Adfly September 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adfly, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bukti Pembayaran dari Adfly September 2016
link : Bukti Pembayaran dari Adfly September 2016

Baca juga


Bukti Pembayaran dari Adfly September 2016

Penghasilan dari adfly yang saya peroleh setiap bulannya cukup tidak menentu. Terkadang hanya bisa mencapai beberapa dolar saja. Namun jika nasib cukup baik, penghasilan yang diperoleh cukup lumayan. Sampai sejauh ini, penghasilan tertinggi yang pernah saya dapatkan dari adfly adalah sekitar 27 USD. Sementara nilai terendah tentu 0 Dolar. Sebab di tahun-tahun pertama menggunakan adfly, saya memerlukan waktu hingga 8 bulan hanya untuk mencapai 5 dolar. Menyedihkan. :D

Untuk tahun 2016 sendiri, saya pernah membuat artikel pada bulan februari lalu yang melaporkan bahwa penghasilan saya dari adfly untuk pekerjaan di januari adalah 14 USD. Nah, pada kesempatan kali ini, di bulan september 2016, saya ingin melaporkan kembali penghasilan saya dari adfly, yaitu hasil dari pekerjaan di bulan Agustus 2016. Tentu nya dengan tujuan yang sama, yaitu membuktikan bahwa adfly masih membayar para publishernya dan bukan Spam.

Pesan yang masuk di email yang saya gunakan sudah saya hapus beberapa minggu lalu. Maka kali ini saya hanya bisa menunjukan screenshot yang saya ambil dari akun paypal yang saya gunakan. Berikut adalah rincian transaksi yang masuk di akun paypal yang saya miliki :

Bukti Pembayaran adfly september 2016

Penghasilan saya untuk apa yang saya kerjakan di bulan agustuis adalah 20,06 USD atau sekitar Rp 260.000. Hasil yang cukup lumayan jika dibandingkan dengan bulan februari lalu. Paling tidak ada kenaikan beberapa dolar. Belum sebanyak yang saya harapkan, tapi tetap harus disyukuri. Alhamdulillah.




Demikianlah Artikel Bukti Pembayaran dari Adfly September 2016

Sekianlah artikel Bukti Pembayaran dari Adfly September 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bukti Pembayaran dari Adfly September 2016 dengan alamat link https://ruangpelajarangratis.blogspot.com/2016/09/bukti-pembayaran-dari-adfly-september.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Bukti Pembayaran dari Adfly September 2016"

Posting Komentar