Cara withdraw (Payout) dari ambient digital indonesia

Cara withdraw (Payout) dari ambient digital indonesia - Hallo sahabat Ruang Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Cara withdraw (Payout) dari ambient digital indonesia, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Ambient Digital Indonesia, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Cara withdraw (Payout) dari ambient digital indonesia
link : Cara withdraw (Payout) dari ambient digital indonesia

Baca juga


Cara withdraw (Payout) dari ambient digital indonesia

Sudah sejak lama Blog ini (pelajarterbaik), menjadi salah satu publisher di Ambient Digital Indonesia. Pertama kali saya mendaftar adalah sekitar bulan desember tahun 2015, atas rekomendasi dari sebuah blog yang cukup terkenal, yaitu portal uang. Bahkan artikel tersebut ditulis langsung oleh admin nya sendiri, bukan ditulis oleh penulis tamu. Seseorang yang terus terang cukup saya percayai.

Di portal uang dikatakan bahwa ambient merpakan salah satu ads-network premium Indonesia yang paling berkembang saat ini. Masih belum sebagus AdPlus, namun memiliki potensi untuk bisa berkembang lebih besar lagi. kita dibayar cukup mahal, meskipun memang masih dibawah google adsense. dan pada kesimpulannya, jika melihat judul artikel tersebut, ambient digital ini merupakan alternatif yang cukup bagus untuk memonetisasi blog yang kita miliki. Bahkan portal uang sendiri bisa mencapai penghasilan 10.000 - 20.000 perhari. Sementara blog saya sendiri, hanya berkisar di antara 4.000 hingga 13.000 perhari.

Ambient Digital Indonesia

Di portal uang dikatakan bahwa ambient digital indonesia akan membayar publishernya jika publisher sudah mencapai angka minimal yaitu Rp. 300.000. Dimana bayaran tersebut akan dikirimkan dalam jangka waktu 2 bulan (60 hari). Hal itu benar, sebab saya juga telah mengkonfirmasi itu kepada pihak ambient digital melalui email, beberapa waktu yang lalu.

Masalah Terkait Pembayaran
Tidak banyak blog yang membahas tentang teknis withdraw (pay out) dari Ambient. Bahkan di situs ambient sendiri pun tidak ada informasi khusus bagaimana cara untuk withdraw. Jika situs situs tertentu biasanya memiliki tombol/link/menu khusus untuk withdraw, maka di ambient ini sama sekali tidak ada apapun terkait hal tersebut. Oleh karena itulah pada mulanya saya berpikir bahwa kita sebagai publisher cukup memasang iklan di blog milik kita, memasukan profil diri dan data bank (rekening) kita, kemudian kita hanya cukup menunggu mereka membayar. Ternyata, kenyataan nya tidak demikian.

Saya mencapai batas minimum withdraw memerlukan waktu sekitar 2 bulan. Sebab di bulan pertama akun saya hanya bisa mencapai angka Rp 218.744. Setelah dua bulan tersebut saya pikir ambient akan membayar dalam waktu 60 hari berikutnya, sehingga saya pun menunggu hingga beberapa bulan berikutnya, sebab terus terang saya juga tidak tahu harus bertanya atau menghubungi siapa. Tidak ada CS di situs ambient. Hingga akhirnya, di awal bulan mei 2016, saya terpikir untuk menghubungi email dane@ambientindonesia.com. Seseorang yang dahulu berinteraksi dengan saya ketika perekrutan menjadi publisher.

Cara withdraw dari ambient digital indonesia
Dari dane, saya memperoleh informasi bahwa untuk mencairkan pembayaran dari ambient, kita harus print invoice di menu payment (payment request) akun kita, memberikan tandatangan, kemudian mengirimkannya ke kantor ambient di jakarta. Berikut ini adalah Email dari ambient (dane) :

Email Dari Ambient Digital Indonesia

Hal yang saya pikirkan ketika mengetahui hal ini adalah, saya sangat menyayangkan cara withdraw di ambient yang sangat berbelit-belit. Di situs situs lain kita cukup klik withdraw, maka pembayaran bisa segera di proses tanpa kita harus repot-repot mengeluarkan biaya, tenaga, dan waktu untuk print, ttd, dan mengirim berkas tersebut ke perusahaan. Saya juga menyayangkan bahwa, informasi sepenting ini tidak bisa ditemukan di akun ambient. Padahal, alangkah lebih baiknya jika mereka membuat tambahan menu di situs member ambient terkait dengan cara withdraw ini.

Pada akhirnya kita tak punya pilihan. Setelah mengetahui hal tersebut, saya segera melakukan print dan mengirimkan berkas tersebut ke jakarta melalui pos kilat khusus. Kemudian menunggu berpuluh puluh hari seperti yang di infokan di dalam email tersebut. Tapi apakah sudah selesai hanya disitu? Apa yang terjadi setelah 60 hari, bisa anda baca di artikel berikutnya :

Cara withdraw dari Ambient Digital Indonesia


Demikianlah Artikel Cara withdraw (Payout) dari ambient digital indonesia

Sekianlah artikel Cara withdraw (Payout) dari ambient digital indonesia kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Cara withdraw (Payout) dari ambient digital indonesia dengan alamat link https://ruangpelajarangratis.blogspot.com/2016/08/cara-withdraw-payout-dari-ambient.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Cara withdraw (Payout) dari ambient digital indonesia"

Posting Komentar