Bukti pembayaran dari adfly di tahun 2016

Bukti pembayaran dari adfly di tahun 2016 - Hallo sahabat Ruang Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bukti pembayaran dari adfly di tahun 2016, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Adfly, Artikel url shortener, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bukti pembayaran dari adfly di tahun 2016
link : Bukti pembayaran dari adfly di tahun 2016

Baca juga


Bukti pembayaran dari adfly di tahun 2016

Sudah cukup lama saya tidak menulis artikel tentang situs penyingkat URL (adfly). Oleh karena itu, di kesempatan kali ini saya ingin membagikan sebuah artikel sederhana tentang pembayaran yang saya terima dari situs adfly di tahun 2016 ini. Bukan untuk pamer (lagi pula kecil ko, mau pamer apaan), atau pun dengan maksud yang lain. Ketika saya menulis ini saya hanya ingin menunjukan bahwa, di tahun 2016 inipun, situs adfly masih setia membayar para publishernya dengan sangat baik. Berikut adalah tampilan email dari paypal, terkait dolar yang saya terima di 2 Februari lalu :

Bukti pembayaran dari adfly di tahun 2016
Tampilan Email dari paypal

Dari gambar di atas, bisa kalian lihat bahwa untuk januari 2016 lalu, uang yang saya terima dari adfly hanyalah sebesar 14,60 USD. atau jika dirupiahkan dengan 1 USD = 13.000, maka nilai ini berarti hanya sekitar Rp 190.000. Jadi ya, memang sangat sedikit sekali. Tapi sebenarnya memang sebanding dengan usaha yang saya lakukan. Sebab secara teknis, di bulan januari yang lalu, saya bahkan hanya membuat 2 artikel saja. Bisa dibilang, memang di januari kemarin saya hampir tak mengerjakan apapun. Hanya mengandalkan artikel-artikel lama (yang sudah ada), untuk menarik pengunjung.

Sekedar untuk memastikan apakah dolar yang saya terima di akun paypal yang saya miliki telah benar-benar masuk. Saya mencoba untuk log-in di paypal. Berikut ini adalah tampilan detail dari transaksi yang saya terima di paypal :

Tampilan di Akun paypal


Tidak Mudah :
Untuk menghindari kesalahpahaman bagi pembaca awam. Hal yang ingin saya katakan adalah hal ini bukan mengartikan bahwa mencari uang dengan blog dan adfly itu mudah. Jika mudah, tentu saya bisa mendapat hasil yang jauh lebih banyak dibanding hanya 14 USD.



Demikianlah Artikel Bukti pembayaran dari adfly di tahun 2016

Sekianlah artikel Bukti pembayaran dari adfly di tahun 2016 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bukti pembayaran dari adfly di tahun 2016 dengan alamat link https://ruangpelajarangratis.blogspot.com/2016/02/bukti-pembayaran-dari-adfly-di-tahun.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Bukti pembayaran dari adfly di tahun 2016"

Posting Komentar