Domain .com murah hanya 70Ribu di Niagahoster

Domain .com murah hanya 70Ribu di Niagahoster - Hallo sahabat Ruang Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Domain .com murah hanya 70Ribu di Niagahoster, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel Artikel Reviews, Artikel BelajarBlog #1 - Dasar, Artikel BelajarBlog #5 - Profesional, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Domain .com murah hanya 70Ribu di Niagahoster
link : Domain .com murah hanya 70Ribu di Niagahoster

Baca juga


Domain .com murah hanya 70Ribu di Niagahoster

Beberapa jam yang lalu, saya memperoleh sebuah email dari salah satu penyedia domain dan hosting di Indonesia. Email yang saya peroleh saat itu bisa dibilang cukup unik/menarik karena memang memang berbeda dengan email-email yang biasa dikirimkan oleh penyedia hosting dan domain merk lain. Di dalam email tersebut saya memperoleh informasi bahwa di niagahoster, kita bisa mendapatkan (membeli) domain .com cukup dengan uang Rp. 70.000 (Tujuh puluh ribu Rupiah)

Harga domain sekelas itu adalah harga domain .com paling murah (di indonesia dan dunia) yang pernah saya temui, dalam kurun waktu dua tahun terakhir ini. Karena ya memang harus diakui, bahwa beberapa tahun yang lalu harga domain .com di indonesia jauh lebih murah, berkisar antara 50 Ribu hingga 60 Ribuan saja (dolar-rupiah masih bagus). Setelah dolar mengalami kenaikan (saat ini), domain-domain .com yang biasa saya temui di indonesia, selalu menawarkan harga sekitar 100 Ribu hingga 130 Ribuan pertahun. Maka dari itulah, saya menyebut email yang saya terima cukup istimewa dan menarik, karena harga domain .com yang ditawarkan oleh niagahoster memang menjadi domain paling murah di indonesia untuk saat ini.

Promo domain .com murah di Niagahoster
Domain .com murah dari niagahoster yang di bandrol dengan harga Rp. 70.000, merupakan harga promosi menyambut HUT RI di tahun 2015. Hal tersebut bisa anda lihat langsung di situs resmi niagahoster atau dengan memperhatikan gambar berikut ini :
Harga Promo di niagahoster

Harga tersebut hanya berlaku di tahun pertama, sementara di tahun kedua dan tahun-tahun berikutnya berlaku harga normal. Sehingga jika kita ingin menggunakan domain .com dari situs penyedia domain ini, biaya yang kita perlu keluarkan untuk kontrak domain selama dua tahun adalah sebesar Rp. 169.000 sementara untuk tiga tahun kontrak kita memerlukan dana sebesar Rp. 268.000

Kontrak domain di masa promo
Sementara untuk kontrak tahun yang lebih panjang seperti empat atau lima tahun pembelian domain. Masih belum tersedia di situs ini. Namun kita tetap selalu bisa memperpanjang domain kembali ketika kita sudah cukup lama menggunakan domain di situs ini.

Harga Normal domain .com di Niagahoster
Meskipun 70 Ribu merupakan harga promosi, harga domain normal untuk domain .com di niagahoster masih terbilang sebagai salah satu yang termurah di indonesia (menurut saya pribadi). Harga normal untuk domain .com di situs penyedia domain ini hanya berkisar antara Sembilan puluh sembilan ribuan saja. Benar-benar Harga yang cukup murah jika dibandingkan dengan harga dari penyedia domain lain, yang pernah saya kunjungi. Selengkapnya : Perbandingan harga domain berbagai situs penyedia domain di indonesia

Kualitas Domain dari Niagahoster
Membeli domain menurut saya adalah hal yang paling mudah jika dibandingkan dengan membeli hosting. Dalam membeli hosting kita harus dihadapkan dengan berbagai pertimbangan-pertimbangan yang cukup kompleks. Sementara untuk membeli domain, kita cukup memilih manapun situs penyedia domain yang kita sukai. Karena menurut pengalaman saya pribadi, kualitas domain dari berbagai situs penyedia domain sudah sangat bagus. Blog-blog berhosting blogspot milik saya yang saya ubah menjadi domain TLD di beberapa situs penyedia domain sangat jarang bahkan hampir tidak pernah mengalami masalah. Begitu pula dengan kualitas domain dari niagahoster, yang menjadi bahasan kita hari ini.

Cara membeli domain di Niagahoster
Untuk membeli domain di niagahoster, kita cukup mengunjungi halaman domain di niagahoster kemudian mengetikan nama domain yang kita inginkan. Jika alamat domain yang kita inginkan tidak tersedia maka kita harus memilih nama yang lain. Namun jika nama domain yang kita inginkan tersedia, maka kita bisa langsung membelinya.



Kontrak domain di masa promo

Pilih berapa lama masa kontrak yang kita inginkan, kemudian pilih "tambah Chart". Jika anda ingin membeli hosting maka anda boleh memilih paket yang anda mau. namun jika anda hanya membutuhkan domain maka klik "order tanpa hosting". Untuk tahap-tahap selanjutnya bisa anda baca di artikel saya yang lain tentang cara membeli hosting dan domain di niagahoster, karena keduanya sebenarnya memiliki tahapan yang hampir sama.

Baca Juga :

Tambahan :
Ini adalah artikel Review. Segala hal, akibat baik maupun buruk yang ditimbulkan dari artikel ini bukan menjadi tanggung jawab blog pelajarterbaik. 



Demikianlah Artikel Domain .com murah hanya 70Ribu di Niagahoster

Sekianlah artikel Domain .com murah hanya 70Ribu di Niagahoster kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Domain .com murah hanya 70Ribu di Niagahoster dengan alamat link https://ruangpelajarangratis.blogspot.com/2015/08/domain-com-murah-hanya-70ribu-di.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Domain .com murah hanya 70Ribu di Niagahoster"

Posting Komentar