Bukti pembayaran dari survei online YouGov

Bukti pembayaran dari survei online YouGov - Hallo sahabat Ruang Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Bukti pembayaran dari survei online YouGov, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan Artikel BelajarBlog #4 - Bisnis, Artikel Paypal, yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Bukti pembayaran dari survei online YouGov
link : Bukti pembayaran dari survei online YouGov

Baca juga


Bukti pembayaran dari survei online YouGov

Seperti yang sudah saya jelaskan pada akhir november yang lalu, poin Yougov yang saya miliki sudah mencapai 5000 poin. Poin yougov sebanyak itu bisa ditukarkan dengan beberapa hal, seperti 25 Dollar singapura via paypal, menyumbang ke UNICEF, IDR senilai 200.000 di mobile credit, Voucher Zalora senilai IDR 200.000 ataupun ditukar dengan point di Air Asia. Dari berbagai pilihan tersebut, saya memilih menukar poin saya menjadi 25 dolar singapura ke akun paypal saya.

Hal yang menjadi pertanyaan paling mendasar setelah itu adalah, apakah Yougov benar-benar membayar membernya. Keraguan saya sebenarnya cukup kuat, sebab sangat banyak orang-orang yang merasa dicurangi oleh yougov. Testimoni-testimoni tersebut bisa anda baca pada artikel saya sebelumnya di : kenapa saya berpikir survei online yougov Scam

Dari informasi yang dikirimkan yougov via email, saya mengetahui bahwa yougov berkomitmen untuk membayar membernya sekitar 30 hari kerja, yang berarti mungkin hampir satu setengah bulan jika menghitung hari hari libur. Saya pikir, kita bisa menganggap bahwa Pahit-pahitnya adalah dua bulan.
Meskipun berhasil mencapai 5000 poin dalam rentang waktu hampir dua tahun. Sebenarnya saya sendiri tidak terlalu berharap. Sebab seperti yang saya ketahui bahwa ada kemungkinan cukup besar bahwa saya tidak di bayar. Itu juga lah yang membuat pengumpulan poin menjadi lebih lama, sebab saya hanya mengisi survei ketika iseng. Undangan survei yang lain, yang masuk lewat email seringnya terlewat dan tidak saya ikuti.

Penantian dua bulan tersebut, ternyata tidak sepahit yang dibayangkan. Sebab kurang dari satu bulan, akun paypal saya mendapatkan kiriman uang sebanyak 25 dollar singapura. Kiriman tersebut tepat dikirim sekitar tanggal 18 desember 2017. Sementara permintaan pengiriman (penukaran poin) saya lakukan pada 22 November 2017. Dollar yang dikirimkan oleh yougov sendiri berjumlah 26,70 SGD yang kemudian dikenai biaya pengiriman, sehingga hanya tersisa 25,03 SGD.

Bukti pembayaran dari Yougov
Setelah kita mendapatkan kiriman dollar singapur dari yougov ke paypal. Kita harus membuka paypal kita dan melakukan opsi menerima pembayaran. Jika kita tidak klik menerima pembayaran dalam rentang waktu 30 hari, maka saldo tersebut akan dikembalikan lagi ke Yougov.

Dollar singapu tidaklah sama dengan dollar amerika. Oleh sebab itu 25 SGD tidak sama banyaknya dengan 25 USD. Jika dikonversikan ke dalam dollar amerika, uang yang kita peroleh dari yougov hanyalah sekitar 18 USD (Saat itu). Saya lebih suka menyimpan uang dalam bentuk dolar amerika. Oleh sebab itulah saya memilih opsi untuk menerima pembayaran dan menyimpan dollar singapur tersebut dalam 18 USD atau sekitar Rp 230.000.

Bukti pembayarn Yougov dalam Dolar USD
Demikianlah pengalaman saya menerima pembayaran dari yougov. Kerja keras dan iseng selama hampir dua tahun tersebut akhirnya membuahkan hasil. DI depan nanti, Entah akan ada pengalaman kedua kalinya ataukah tidak. Siapa yang tahu.

Baca Juga :



Demikianlah Artikel Bukti pembayaran dari survei online YouGov

Sekianlah artikel Bukti pembayaran dari survei online YouGov kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Bukti pembayaran dari survei online YouGov dengan alamat link https://ruangpelajarangratis.blogspot.com/2017/12/bukti-pembayaran-dari-survei-online.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Bukti pembayaran dari survei online YouGov"

Posting Komentar