Kenapa Harus Template Responsive

Kenapa Harus Template Responsive - Hallo sahabat Ruang Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kenapa Harus Template Responsive, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kenapa Harus Template Responsive
link : Kenapa Harus Template Responsive

Baca juga


Kenapa Harus Template Responsive

Sampai hari ini di akhir bulan Mei, akhirnya saya memutuskan untuk mengganti template blog yang saya miliki menjadi template blog responsive. Hal ini saya lakukan karena template sebelumnya yang saya gunakan, kurang support dengan tampilan mobile (HP). Ketika template tersebut di buka di opera mini ponsel, tampilan nya sama persis dengan tampilan web yang saat ini kurang SEO friendly di google Search Engine, meskipun tampilan ponsel tema tersebut sudah diaktifkan. Sementara jika tampilan ponselnya sengaja diaktifkan dengan memilih tampilan ponsel standar yang disediakan blogger, rasanya kurang bagus karena berbagai widget dan javascript yang cukup penting di tampilan web sama sekali tidak tersedia di tampilan seluler bawaan blogger tersebut. 

Template Blogspot Keren
Sebelumnya saya menggunakan template bernama Notepad Chaos yang diproduksi oleh evaneckard. Sangat bagus memang untuk tampilan web, dalam artian tampilan blogspot yang saya miliki menjadi menarik dan ringan ketika load halaman. Berikut adalah contoh Tampilan template yang sebelumnya saya gunakan :


Bagi yang menginginkan template tersebut silahkan hubungi saja saya lewat email di duafisika@gmail.com  atau anda bisa mengunjungi situsnya langsung di notepadchaos, hanya saja tampilannya seingat saya sudah berubah karena sidebar nya sudah ada dua sisi.

Kenapa Saat ini Memilih Template Responsive
Beberapa alasan diatas, membuat saya berpikir untuk mengganti tema yang juga support dengan tampilan ponsel. Tema gratis banyak tersebar di internet, baik tema responsive maupun tema biasa. Namun akhirnya saya memilih tema responsive karena tema jenis ini dapat menyesuaikan tampilan website sesuai dengan ukuran layar yang digunakan pengunjung.


Demikianlah Artikel Kenapa Harus Template Responsive

Sekianlah artikel Kenapa Harus Template Responsive kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

Anda sekarang membaca artikel Kenapa Harus Template Responsive dengan alamat link https://ruangpelajarangratis.blogspot.com/2015/05/kenapa-harus-template-responsive.html

Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

0 Response to "Kenapa Harus Template Responsive"

Posting Komentar