Kumpulan aplikasi keren untuk HP Java S40

Kumpulan aplikasi keren untuk HP Java S40 - Hallo sahabat Ruang Gratis, Pada Artikel yang anda baca kali ini dengan judul Kumpulan aplikasi keren untuk HP Java S40, kami telah mempersiapkan artikel ini dengan baik untuk anda baca dan ambil informasi didalamnya. mudah-mudahan isi postingan yang kami tulis ini dapat anda pahami. baiklah, selamat membaca.

Judul : Kumpulan aplikasi keren untuk HP Java S40
link : Kumpulan aplikasi keren untuk HP Java S40

Baca juga


Kumpulan aplikasi keren untuk HP Java S40

Bisa dibilang saya adalah pengguna HP Java yang tergolong baru (sekarang menginjak 3 tahun). Karena terus terang, dari pertama kali saya menggunakan Handphone dimasa SMA, tangan saya sudah terbiasa dengan HP symbian. Berbagai aplikasi HP symbian cukup akrab di mata saya, karena memang saya akui. Aplikasi aplikasi pendukung untuk HP symbian sangat luar biasa. benar-benar mempermudah kehidupan manusia. Namun, untuk Aplikasi aplikasi pendukung HP java s40, seperti yang sekarang sedang saya gunakan. Kita harus sedikit kecewa, karena sangat minim sekali aplikasi yang bagus untuk HP Java ini.

HP java s40 yang saya gunakan adalah HP java dari merk dagang nokia. Berukuran layar 128x160 dengan type 110 (Nokia 110). Jadi bagi anda yang memiliki HP java dengan ukuran layar yang sama, Tidak ada salahnya untuk mencoba aplikasi-aplikasi terbaik java s40 berikut ini :

Aplikasi Terkait Dengan Tools Extra
AGE COUNTER
Age Counter adalah aplikasi java dari jarbul. Aplikasi ini berfungsi untuk menghitung usia seseorang. Kita cukup memasukan tanggal lahir orang bersangkutan maka akan muncul usia orang tersebut dalam hitungan tahun, bulan, dan hari. Bukankah cukup menakjubkan kita bisa mengetahui sudah berapa ribu hari kita telah hidup?
  1. Age Counter.jar
  2. Age Counter.jar
Javia Calculator
Javia calculator adalah sebuah aplikasi kalkulator sains. Aplikasi ini sudah sangat mendukung untuk perhitungan perhitungan sains yang kompleks, seperti sin cos tan akar dan sebagainya. Sangat cocok sebagai kalkulator pendukung, karena seperti yang kita ketahui bahwa kalkulator bawaan untuk Nokia 110 (java s40) merupakan kalkulator standar yang hanya support perhitungan dasar.
  1. Javia Calculator.jar
  2. Javia Calculator.jar
Xcalc
Sepertihalnya Javia Calculator, aplikasi xcal juga merupakan sebuah kalkulator sains yang bagus. Saya sendiri lebih suka menggunakan aplikasi ini karena gaya penulisan nya yang memang tidak berbeda dengan rumus di microsoft excel. aplikasi ini juga memiliki kemampuan lebih dalam menggambarkan sebuah grafik dari persamaan. Jadi, jika kita memiliki persamaan matematika, kita bisa melihat seperti apa grafiknya (diagram cartesius) melalui aplikasi ini.
  1. Xcalc.jar
  2. Xcalc.jar
PD English-Indonesia
Merupakan kamus bahasa indonesia-inggris dan inggris indonesia. kamus ini sangat baik dari segi pencarian dan mudah digunakan. Sangat ringan dan respon pencarian sangat cepat.
  1. PD EI.jar
  2. PD EI.jar
Kamus lengkap Pro
kamus lengkap bahasa inggris-indonesia dan indonesia-inggris. kamus ini sudah sangat bagus karena dilengkapi juga dengan regular Verb dan Irreguler Verb. Respon pencarian sedikit lebih lama jika dibandingkan dengan PD English-indonesia.
  1. Kamus Lengkap Pro.jar
  2. Kamus Lengkap Pro.jar
Stopwatch
Aplikasi stopwatch ini merupakan aplikasi stoptwatch terbaik yang pernah saya temui. lebih unggul dibandingkan dengan stopwatch asli manapun, baik analog maupun digital. Di dalam 1 layar, dia mampu menampilkan/membuat waktu split sampai jumlah berapapun. tampilannya pun sangat bagus dengan teks dan kolom yang proporsional.
  1. StopWatch.jar
  2. StopWatch.jar
    Thasbeeh Counter
    Thasbeeh counter adalah aplikasi yang sangat membantu untuk perhitungan-perhitungan yang membutuhkan konsentrasi tanpa memikirkan angka. Seperti misalnya berdzikir, dengan ayat tertentu, kita tak akan mampu terus menerus melakukan perhitungan tentang sudah berapa kali dzikir tersebut di ucapkan. Maka, aplikasi ini bermanfaat untuk hal semacam itu, karena bisa digunakan untuk menghitung hingga 9999 poin. Cukup dengan klik setiap poinnya.
    1. Thasbeeh Counter.jar

    Aplikasi Berkenaan dengan Galeri
    Blue FTP
    Blue FTP merupakan aplikasi semacam file explorer. dengan aplikasi ini kita bisa melakukan berbagai hal terhadap file-file di Ponsel maupun SD card yang kita miliki.
    1. BlueFTP.jar
    2. BlueFTP.jar
    SEFM
    Sony Ericson File Manager merupakan aplikasi yang hampir sama dengan Blue FTP. Namun saya sendiri lebih menyukai aplikasi ini di Nokia 110 yang saya gunakan, karena tampilannya yang lebih bagus dan ringan untuk digunakan. Benar-benar lebih unggul jika dibandingkan Blue FTP.
    1. SEFM.jar
    2. SEFM.jar
    Smart Gallery
    Smartgalery merupakan aplikasi penyembunyi file foto dan video pada HP java S40 yang paling bagus. Aplikasi ini memiliki password ketika ingin digunakan. Sehingga orang lain (selain kita) tidak akan bisa menyembunyikan atau menampilakn foto dan video di ponsel yang kita miliki. sangat cocok untuk menyembunyikan foto dan video pribadi, agar tidak dibuka oleh orang lain. Selain itu, kabar baik lainnya adalah file foto dan video tersebut tidak sekedar hide (tersembunyi) tapi juga di ubah, sehingga foto dan video tersebut tetap tidak bisa terbaca ketika SD card dipindah ke PC atau komputer.
    1. smart Gallery.jar
    2. smart Gallery.jar
    TAG-Editor
    TAG-Editor adalah aplikasi pengubah data TAG di file MP3. Dengan aplikasi ini kita bisa melakukan banyak pengeditan File Mp3 di ponsel java yang kita miliki. Salah satu yang menjadi faforit saya adalah mengganti atau menghapus gambar cover yang tertanam pada file Mp3.
    1. TAG Editor.jar
    2. TAG Editor.jar
    TTPod
    Aplikasi TTPod merupakan aplikasi pemutar musik MP3 paling bagus untuk HP java. Sangat ringan digunakan, serta memiliki tampilan yang elegan dan menarik. bisa memutar seluruh File Mp3 di Hp, maupun diputar per Folder, per genre, per artis dll. Selain itu aplikasi ini juga mampu menampilkan teks lirik dari lagu Mp3 yang kita mainkan. Tentunya dengan koneksi internet terlebih dahulu, karena aplikasi ini akan mendownload (mencari file) teks lirik yang cocok dengan musik mp3 yang sedang kita mainkan.

    Aplikasi Berkenaan dengan Game
    Chessmaster
    Chessmaster adalah aplikasi catur yang bagus. di dalam aplikasi ini kita bisa mengatur kemampuan komputer, sehingga melawan komputer menjadi tidak terlalu mudah maupun terlalu sulit bagi kita. Bisa juga dimainkan berdua, sehingga kita bisa bermain bersama teman. dan yang cukup bagus berikutnya adalah, di dalam aplikasi ini tersimpan contoh langkah-langkah permainan catur dari profesional. Kita bisa belajar dari gerakan mereka.
    1. Chessmaster.jar
    2. Chessmaster.jar
    DictatorDEF
    DictatorDEF adalah sebuah permainan tembak menembak dan strategi. Jika anda pernah dan suka bermain game PlantsVSzombie di PC/komputer, maka aplikasi ini adalah aplikasi dengan aturan permainan yang kurang lebih sama dengan permainan game zombie tersebut.
    1. DictatorDEF.jar
    2. DictatorDEF.jar
    Golden Solitaire
    Golden solitaire adalah aplikasi paling bagus untuk permainan kartu. Terdiri dari beragam jenis permainan seperti Solitaire, Freecell,Golf, Spider, Pyramid. Sangat ringan digunakan dan memiliki tampilan yang bagus. saya belum pernah menemui aplikasi permainan kartu yang lebih baik dari aplikasi golden solitaire.
    1. Golden solitaire.jar
    2. Golden solitaire.jar
    Ninja Warrior
    Ninja warrior adalah aplikasi dari jarbul. Game ini merupakan Game berpikir yang bagus. bercerita tentang ninja-ninja yang harus bekerja sama mengantarkan salah satu dari mereka ke gerbang akhir.
    1. Ninja Warrior.jar
    2. Ninja Warrior.jar
    Nuts
    game berpikir yang paling saya sukai adalah NUTS. Merupakan sebuah Game yang menceritakan tentang Tupai yang harus mengambil buah di tempat tujuan. Kita harus mengglir-gulirkan bola, mendorong balok dan sebagainya untuk membuat jalur yang benar. Pokoknya like banget aplikasi yang ini.
    1. Nuts.jar
    2. Nuts.jar
    PAC-Man
    Siapapun pasti tidak asing dengan game Pac-man. Game legendaris, yang merupakan game game genarasi pertama yang muncul di dunia.
    1. PAC-Man.jar
    2. PAC Man.jar
    Robo 3
    Robo 3 adalah game berpikir, dimana kita harus memindahkan batu dan kaca untuk menghancurkan senjata laser, agar kita bisa lewat dan masuk ke gerbang. salah satu game yang tak bisa saya selesaikan sampai akhir, karena otak saya sepertinya belum sampai. hehe
    1. Robo 3.jar
    2. Robo 3.jar
    Retro Game
    Retro Game adalah aplikasi yang sangat bagus. Aplikasi ini terdiri dari berbagai macam Game. Jika anda pernah ingat permainan-permainan di Bingboot. maka aplikasi ini adalah bingboot. benar-baner seperti memiliki bingboot ketika menggunakan aplikasi ini. tentu sangat bernostalgia.
    1. Retro Game.jar
    2. Retro Game.jar
    SPore
    Spore adalah aplikasi yang bercerita tentang bakteri yang saling makan dimakan. Jika anda akrab dengan permainan ikan yang makan dimakan di PC/komputer (game FeedingFrenzy), Maka anda akan melihat bahwa aplikasi SPore ini tidak kalah menarik dengan game FeedingFrenzy.
    1. SPore.jar
    2. Spore.jar
    Zuma
    Zuma merupakan game yang menembakan bola untuk menghentikan ular bola masuk ke dalam lubang. Seperti halnya di PC, game di Hp dengan nama yang sama "Zuma" pasti merupakan Game yang tidak asing untuk anda.
    1. Zuma.jar
    2. Zuma.jar
    TankGeneration
    Tank generation merupakan game tembak menembak yang bagus. kita hanya perlu menghancurkan seluruh tank musuh di lapangan agar bisa lanjut ke stage berikunya.
    1. Tank generation.jar
    2. Tank generation.jar

    Aplikasi Berkenaan dengan Internet
    Operamini
    Operamini adalah salah satu browser terbaik. Muncul pertama kali sekitar tahun 2010 dengan keunggulan yang luar biasa. Browser ini mampu mengkompresi data menjadi hingga hanya 10 persen saja. Sangat cocok untuk menghemat kuota internet yang kita miliki.
    1. Operamini.jar
    2. Operamini.jar
    Google Maps Modif
    Google maps sering saya gunakan untuk melihat lokasi tempat-tempat penting di peta. karena terus ternag harus saya akui, google maps benar-benar akurat dalam menemukan lokasi. Ketika saya mencoba menginstal aplikasi google maps dari situs resminya. Aplikasi tidak berjalan dengan baik karena tombol-tombol tidak berfungsi dengan semestinya. Bahkan tidak bisa untuk back ataupun memilih (enter). sampai akhirnya saya menemukan googlemaps modif dimana tombol-tombol dan segalahal telah berjalan dengan baik.
    1. Google maps Modif.jar
    2. Google maps Modif.jar
    GT Mobile Tools
    GT Mobile Tools merupakan aplikasi yang berfungsi untuk melakukan penerjemahan seperti halnya google terjemahan. Aplikasi ini sering saya gunakan untuk menerjemahkan kalimat berbahasa indonesia ke inggris (atau sebaliknya) di HP nokia yang saya miliki. Hanya saja, seperti yang terlihat jelas, aplikasi ini memerlukan koneksi internet ketika ingin menerjemahkan kalimat. Selain itu, selain bahasa inggris-indonesia, aplikasi ini juga bisa menerjemahkan ke berbagai bahasa yang lain.
    1. GT Mobile Tools.jar
    2. GT Mobile Tools.jar

    Aplikasi berkenaan dengan Agama (Islami)
    Alvi Calender
    Alvi calender sama halnya seperti kalender masehi, hanya saja sistem penanggalan yang digunakan adalah kalender hijriah. Selain itu ada juga beberapa catatan terkait keislaman di tanggal-tanggal tertentu. misalnya saja hari kematian ali, hari perang uhud, dll. Selain itu, kalender ini berjalan otomatis (tidak perlu di update setiap tahun), sehingga kapanpun kita bisa melihat penanggalan baik tahun tahun sebelumnya maupun beberapa tahun mendatang.
    1. Alvi Calender.jar
    Azan
    Aplikasi azan ini merupakan aplikasi yang berguna untuk mengetahui waktu shalat lima waktu di tempat kita berada. Di nokia 110 sendiri, aplikasi ini tidak akan berbunyi mengumandangkan azan setiap tiba waktu shalat, kecuali aplikasi ini sedang dibuka.

    1. Azan.jar
    QuranReader Pro
    Aplikasi QuranReader Pro adalah aplikasi Qoran dan terjemahan nya.
    1. QuranReader Pro.jar
    Thasbeeh Counter
    Thasbeeh counter adalah aplikasi yang sangat membantu untuk perhitungan-perhitungan yang membutuhkan konsentrasi tanpa memikirkan angka. Seperti misalnya berdzikir, dengan ayat tertentu, kita tak akan mampu terus menerus melakukan perhitungan tentang sudah berapa kali dzikir tersebut di ucapkan. Maka, aplikasi ini bermanfaat untuk hal semacam itu, karena bisa digunakan untuk menghitung hingga 9999 poin. Cukup dengan klik setiap poinnya.
    1. Thasbeeh Counter.jar

    Aplikasi berkenaan dengan Office
    EzReader dan S40 Reader
    berfungsi untuk membaca file-filoe PDF dan file-file office seperti file word, excel di HP Java S40. Bukankah cukup menakjubkan, bahwa HP sesederhana Java, bahkan bisa membuka dan membaca file-file PDf serta office?

    1. EzReader.jar
    2. S40 Reader.jar
    Text Styler
    Text Styler merupakan sebuah aplikasi yang dibuat untuk mengubah teks menjadi beberapa gaya yang unik. Sangat cocok digunakan untuk mengubah pesan SMS sehingga text sms menjadi sedikit unik (alay).

    1. Text Styler
    ReadManiac
    ReadManiac merupakan aplikasi ringan pembaca file txt dengan tampilan dan fitur yang superkeren.
    1. ReadManiac.jar
    MWRemoteCTRL
    Mobile Witch remote control merupakan aplikasi untuk melakukan remote kepada laptop yang kita miliki. dengan menggunakan aplikasi ini kita bisa membuat HP Java (support juga di symbian) menjadi mouse maupun sebagai keyboard. Terutama untuk persentasi powerpoint. dengan aplikasi ini (di instal juga di PC) kita bisa mengganti slide powerpoint cukup dengan klik di HP. Selengkapnya bisa anda baca di artikel saya berjudul : mengganti powerpoint dengan klik di HP
    1. MWRemoteCtrl.jar

    Aplikasi berkenaan dengan SMS (Pesan)
    Force SMS
    Force SMS adalah sebuah aplikasi SMS bomber yang berfungsi untuk mengirimkan SMS sebanyak mungkin ke nomor tertentu dengan Teks yang sama. Di dalam aplikasi ini tersedia hingga pilihan 100 SMS. Biasa digunakan untuk menyerang orang yang tidak kita sukai, dengan mengirimkan SMS yang banyak sehingga mengganggu orang tersebut dengan dering yang terus berbunti. Jika korban (pereima pesan) Merupakan Pengguna HP yang termasuk jadul, maka HP bahkan bisa terasa berat (eror) karena Loading terus menerus.
    1. Force SMS
    SMS Kebalik
    Seperti namanya, SMS kebalik merupan aplikasi yang berfungsi untuk membalikan pesan Teks. Sehingga penerima harus memabalikan posisi layar mereka saat mereka ingin membaca pesan yang kita kirimkan kepada mereka.

    1. SMS Kebalik.jar
    Text Styler
    Text Styler merupakan sebuah aplikasi yang dibuat untuk mengubah teks menjadi beberapa gaya yang unik. Sangat cocok digunakan untuk mengubah pesan SMS sehingga text sms menjadi sedikit unik (alay).

    1. Texy Styler

    Demikianlah artikel saya yang sederhana tentang aplikasi-aplikasi keren untuk HP java s40. Semoga bermanfaat untuk anda dan jangan lupa berikan komentar anda jika anda memiliki pertanyaan ataupun saran aplikasi aplikasi keren yang lain yang perlu saya cobas.

    Baca Juga :
    Kumpulan Aplikasi keren untuk Java S40
    Daftar Artikel




    Demikianlah Artikel Kumpulan aplikasi keren untuk HP Java S40

    Sekianlah artikel Kumpulan aplikasi keren untuk HP Java S40 kali ini, mudah-mudahan bisa memberi manfaat untuk anda semua. baiklah, sampai jumpa di postingan artikel lainnya.

    Anda sekarang membaca artikel Kumpulan aplikasi keren untuk HP Java S40 dengan alamat link https://ruangpelajarangratis.blogspot.com/2014/11/kumpulan-aplikasi-keren-untuk-hp-java.html

    Sign up here with your email address to receive updates from this blog in your inbox.

    0 Response to "Kumpulan aplikasi keren untuk HP Java S40"

    Posting Komentar